Salim Nauderer Diduga Sebar Aib Rachel Vennya ke Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 05:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rachel Vennya Rachel Vennya

Ntvnews.id, Jakarta - Rachel Vennya terlihat sangat kesal dan emosi saat melihat dua orang terdekatnya diduga telah mencoba mengkhianatinya.

Beredar curhatan Rachel Vennya dalam akun keduanya, dimana ia sangat emosi saat sang mantan (Salim Nauderer) diduga menyebarkan aibnya kepada sosok wanita yang tengah didekatinya.

"Sampe skrg detik ini pun ttp naro guiltnya di gue, pdhl ini semua ga akan terjadi kalo dia ga taiin gue diawal, dan big gue gaslight dll. Bnr2 capek nyadarin org ga sadar diri & halu. At least gue putus sama lo gue ga jahatin lo, ttp selalu belain lo, ini malah jelek2in gue kemana2 gila hebat sih lo bener2 dua jempol buat lo," tulis Rachel Vennya di Instagram @ladybirdraven, 21 Agustus 2024.

Second Account Rachel Vennya Second Account Rachel Vennya

Tak bisa membendung emosinya, Rachel Vennya membandingkan sikap mantannya yang dianggap selalu menutupi segala kesalahannya, berbeda dengan Salim yang justru sengaja mengumbar.

"Semua mantan gue walaupun putus semuanya ngeback up gue, semuanya baik2in gue, cuma lo satu2nya org yg ngmngin aib2 gue ke org lain. Bnr2 org yg ga disangka2 sih. Gue benci bgt org tukang jelek2in mantan tai, lupa lo semua memori kita sampe bisa lo ngomong itu semua anjg," katanya.

Bahkan usai muncul rumor putus, Rachel Vennya justru menyeret nama Azizah Salsha yang diduga telah berselingkuh dengan Salim dan sudah diketahui oleh Pratama Arhan.

Halaman
x|close