Pasca Viral Selingkuh dengan Salim, Azizah Salsha Diduga Sedang Urus Cerai dengan Arhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 09:49
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Pratama Arhan diduga telah menceraikan Azizah Salsha dan saat ini sedang dalam proses perceraian. Berita ini mencuat setelah muncul dugaan perselingkuhan antara Azizah dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Dugaan perselingkuhan ini terungkap dari percakapan Rachel dengan seorang netizen yang diyakini sebagai teman dekatnya. Dalam percakapan tersebut, Rachel mengungkapkan bahwa Pratama Arhan, suami Azizah, menghubunginya untuk memberi tahu tentang perselingkuhan itu.

"Mana pada ngira trik marketing jualan parfume pula. Peluk dari jauh," tulis rekan Rachel di akun X @pingachm dilansir Rabu, 21 Agustus 2024. "Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," balas Rachel.

Tangkapan layar percakapan itu akhirnya menjadi viral, dan rumor perselingkuhan antara Azizah dan Salim semakin dipercaya. Berita ini semakin hangat dengan adanya dugaan bahwa Azizah dan Arhan sedang mengurus proses perceraian.

Informasi ini pertama kali muncul di media sosial melalui sebuah pesan WhatsApp. "Sekarang Zize lagi urus cerai," tulis pesan WhatsApp di akun X @rexthatch.

Pesan tersebut mengungkapkan bahwa Rachel mengetahui perselingkuhan ini saat menghadiri sebuah pernikahan besar. Dalam pesan itu juga disebutkan bahwa Zize memiliki kebiasaan selingkuh, bahkan seminggu setelah menikah dengan Arhan.

Azizah Diduga Urus Cerai <b>(Instagram)</b> Azizah Diduga Urus Cerai (Instagram)

"Rachel tau pas di wedding orang gede banget ada Dian Sastro gitu-gitu. Jejeritan dikelilingin banyak banget org pas tahu Salim selingkuhnya sama Zize," lanjut isi pesan tersebut.

Selain itu, Azizah juga diduga berciuman dengan orang lain. Skandal ini memicu berbagai reaksi dari publik, dengan semakin banyaknya informasi yang beredar terkait perselingkuhan ini. Situasi ini memperkuat dugaan bahwa pernikahan Azizah dan Arhan berada di ambang perceraian akibat perselingkuhan yang terungkap ini.

Halaman
x|close