Rahasia Wajah Glowing Jessica Wongso, Ada Salon di dalam Penjara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 09:26
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Selama mendekam di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari-hari Jessica Wongso disibukkan dengan sejumlah kegiatan dan pelatihan. Selama mendekam di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari-hari Jessica Wongso disibukkan dengan sejumlah kegiatan dan pelatihan.

Ntvnews.id, Jakarta - Jessica Kumala Wongso resmi bebas bersyarat pada Minggu (18/8/2024).

Dia sebelumnya divonis 20 tahun, namun Jessica Wongso diberikan remisi hingga bebas bersyarat. Jessica Wongso total mendapat remisi sebanyak 58 bulan 30 hari.

Bebasnya Jessica Wongso menuai sorotan publik. Tak hanya karena kasusnya yang dulu viral, tetapi juga penampilan terkini dari perempuan kelahiran Jakarta, 35 tahun silam itu.

Selama mendekam di Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur (Jaktim), hari-hari Jessica Wongso disibukkan dengan sejumlah kegiatan.

"Kegiatan di Lapas banyak, misalnya pelatihan. Ada pelatihan bikin batik, merajut, pastry, bikin-bikin kue, pelatihan salon. Saya juga potongin rambut petugas, karena ada salon di sana," ujar Jessica Wongso saat hadir pada edisi khusus NTV Interview: Suara Hati Jessica Wongso, di Nusantara TV yang dipandu presenter Patricia Cynthia Mapaliey.

Baca Juga: Jessica Kumala Wongso Blak-blakan ke NTV Usai Bebas dari Penjara

"Ada pelatihan nail art juga kemarin, cuma saya enggak betah pakai kuku begitu, jadi saya enggak pakai," sambungnya.

Halaman
x|close