Besok Kimberly Ryder Bakal Dipanggil Polres Jakarta Selatan Terkait Laporan Penggelapan Mobil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 11:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Machi Ahmad selaku kuasa hukum Kimberly Ryder membeberkan alasan kliennya tak hadir di persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, lantaran ada kerjaan.

Namun menurut keterangan Machi, jika Kimberly akan kembali dipanggil besok di Polres Metro Jakarta Selatan besok terkait laporan yang diajukannya yakni kasus penggelapan mobil yang diduga dilakukan oleh Edward Akbar.

"(Kimberly) beliau mengabari ada kerjaan, tapi besok ada panggilan dari polres Jakarta Selatan juga tentunya untuk mempersiapkan juga bukti tambahan, ada pemeriksaan tambahan," kata Machi Ahmad di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 21 Agustus 2024.

Tak sendiri, Machi juga menyebut jika pihak kliennya siap membawa saksi-saksi dan bukti-bukti yang ada atas laporan yang diajukannya itu.

"Tentu saja kita akan membawa saksi untuk memperkuat gugatan kita. Keluarga sih pasti, ada juga teman," sambungnya.

Menurut keterangan Machi, jika pihak Edward Akbar sejauh ini belum berniat untuk membalikan mobil BMW atas nama Kimberly meskipun sudah beredar kabar kedua anaknya naik bajaj dan juga angkot.

"Kalau dari keterangan klien saya saudara tergugat (Edward Akbar), ini ada 2 mobil ada mobil BMW dan juga satu mobil. Dan yang BMW atas nama Kimberly, itu besok yang akan dipertanyakan," tuturnya.

Halaman
x|close