Buntut Rumor Selingkuh, Brand Ini Langsung Pecat Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 12:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Jagat publik dibuat heboh dengan rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh selebgram Azizah Salsha, yang diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya.

Sempat dikontrak kerja sama menjadi brand ambassador lip care Jiera, dan resmi diputus kontrak lantaran beredar rumor selingkuh yang dilakukan oleh Azizah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JIERA (@jieraofficial)

"Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan," tulis surat pemecatan Azizah Salsha, 21 Agustus 2024.

Tak ingin terseret dalam kasus yang tengah viral, manajemen Jiera memilih untuk memutuskan kontrak dan tidak lagi memakai Zize sebagai modelnya.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab Jiera. Persoalan yang menyangkut individu bersangkutan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brand kami," tutup surat pemecatan tersebut.

 

Halaman
x|close