Bukan Lagi Haji 2 Bulan, Thariq Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha: Harus Minum Obat Dulu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 12:58
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar Thariq Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan, dan Salim Nauderer, pacar Rachel Vennya, kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Masalah ini bahkan melibatkan nama Thariq Halilintar, yang awalnya tidak terhubung langsung dengan isu tersebut. Awal mula kontroversi ini berangkat dari sebuah thread yang diposting oleh pengguna di platform X (dahulu dikenal sebagai Twitter). 

Dalam media sosial tersebut, publik ramai membahas dugaan perselingkuhan Azizah Salsha. Thread tersebut mengklaim bahwa Azizah pernah terlibat dalam hubungan intim dengan dua pria, yaitu Salim Nauderer dan Satria Ananta.

Azizah Salsha Azizah Salsha

Rumor ini semakin berkembang dengan adanya spekulasi bahwa Satria Ananta adalah pria yang sering dikaitkan dengan Fuji. Tak lama setelah isu ini merebak, muncul pesan WhatsApp yang melibatkan nama Fuji dan Thariq Halilintar. 

Mereka diduga membicarakan terkait dengan hubungan suami istri antara kedua selebritas tersebut. Lebih lanjut, pesan itu juga mencantumkan nama Thariq Halilintar dengan komentar yang cukup mengejutkan.

“Dan yang lucu, Thariq nggak bisa berdiri. Jadi kalau dia mau nga, harus minum obat dulu,” tulis pesan WhatsApp yang tersebar di X melalui akun @drunkandteparr pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Halaman
x|close