Geger Video Call Panas Diduga Azizah Salsha Tersebar di X, Nasib Pratama Arhan Jadi Begini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 14:02
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha, istri dari pemain sepak bola Pratama Arhan, dikabarkan terlibat dalam perselingkuhan dengan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Berita ini menjadi viral di media sosial setelah tangkapan layar percakapan diunggah di platform media sosial X.

Dalam percakapan yang tersebar, Azizah Salsha disebut-sebut sering melakukan dugaan perselingkuhan dengan pria lain dan sering berganti pasangan.

Selain itu, tersebar video asusila yang diduga menampilkan Azizah Salsha di media sosial dan grup WhatsApp. Video tersebut menunjukkan seorang wanita yang mirip dengan Azizah Salsha sedang melakukan panggilan video call dengan seseorang.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Pria yang melakukan panggilan video dengan wanita yang mirip dengan Azizah Salsha tidak menampakkan wajahnya. Namun, wanita yang mirip dengan Azizah terlihat mengangkat kaos putihnya dan seakan-akan memperlihatkan bagian dadanya.

Video pendek tersebut juga beredar di media sosial X. Netizen menduga bahwa panggilan video tersebut dilakukan oleh Azizah Salsha dengan pacar lamanya, Philo Paz Armand.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan antara Azizah Salsha dengan Salim Nauderer menjadi viral dan potongan video tersebut tersebar, unggahan terbaru Azizah di Instagram dipenuhi dengan komentar netizen yang melayangkan hujatan terhadap Azizah. 

Halaman
x|close