Klarifikasi Azizah Salsha Usai Gaduh Rumor Selingkuhi Arhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 15:28
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha terlihat memposting ucapan terima kasih kepada Pratama Arhan dan pihak yang sudah mendukungnya dan mengirimkan doa di anniversary pernikahan mereka.

Beredar rumor perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha ini berimbas pada nasib rumah tangganya. Namun dijelaskan oleh Azizah Salsha jika rumah tangganya dengan Arhan kini masih baik-baik saja. 

Klarifikasi Azizah Salsha Klarifikasi Azizah Salsha

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," kata postingan Azizah Salsha di IG story, 21 Agustus 2024.

Bahkan Zize pun mengimbau netizen untuk tidak menyebarkan berita hoax terkait rumor yang beredar liar di sosial media, hingga menyeret banyak pihak termasuk keluarganya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," sambungnya.

Tak hanya itu, Zize juga meminta doa agar rumah tangganya yang baru seumur jagung itu selalu diberikan kebahagiaan dan privasi.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya @pratamaarhan8," tandas Azizah Salsha.

Halaman
x|close