Aktris Jeon Jong Seo akan Tampil di 'SNL Korea'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 17:22
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jeon Jong Seo Jeon Jong Seo (Antara)

Ntvnews.id, Korea Selatan - Menurut SNL Korea Coupang Play pada 21 Agustus KST, Jeon Jong Seo akan menjadi pembawa acara untuk episode pertama Musim 6, yang rencananya akan digelar pada 31 Agustus KST.

Dikenal karena karismanya yang kuat dan aura uniknya, Jeon Jong Seo diperkirakan akan membawa kehadirannya yang berbeda dalam acara tersebut.

Baca juga: Seo Ye Ji Comeback Usai Hiatus 2 Tahun

SNL Korea siap untuk kembali memimpin tren komedi di Korea, dengan humornya yang berani dan sindirannya yang lebih berani, yang bergema di berbagai generasi.

Daya tarik terbesar acara ini adalah penampilan komikal segar dan tanpa filter dari bintang-bintang papan atas, yang hanya dapat disaksikan di SNL Korea.

Jeon Jong Seo, yang akan tampil di episode pertama SNL Korea Musim 6, adalah seorang aktris yang terkenal dengan penggambaran karakternya yang sempurna baik dalam film maupun drama.

Pesonanya yang percaya diri dan tak terduga, sering ditampilkan di variety show dan media sosial, telah membuat banyak orang percaya bahwa dia adalah orang yang tepat untuk SNL.

Halaman
x|close