Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Bakal Bintangi Drama Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Agu 2024, 17:57
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Bakal Bintangi Drama Baru Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Bakal Bintangi Drama Baru (Soompi)

Ntvnews.id, Korea Selatan - Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki dan Chun Woo Hee akan membintangi drama baru berjudul tentatif "My Youth". Hal ini disampaikan oleh perusahaan produksi HighZium Studio pada Rabu (21/8) waktu setempat.

Mengutip Soompi, perusahaan produksi tersebut menyatakan bahwa naskah drama ini ditulis oleh penulis skenario Park Si-hyun, yang sebelumnya dikenal melalui serial drama "Run On."

Baca juga: Aktris Jeon Jong Seo akan Tampil di 'SNL Korea'

Drama yang diproduksi oleh HighZium Studio ini akan disutradarai oleh Lee Sang-yeop, yang sebelumnya menyutradarai serial "Yumi’s Cells," "Familiar Wife," dan "Shopaholic Louis."

Dalam drama "My Youth," Song Joong-ki akan memerankan karakter Seon Woo-hae, seorang novelis dan floris yang mencoba menjalani kehidupan seperti orang pada umumnya.

Sedangkan Chun Woo Hee akan memerankan tokoh Sung Je-yeon, pemimpin tim Phil Entertainment yang sibuk mengejar kesuksesan. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Kisahnya akan menceritakan pertemuan kembali antara Seon Woo-hae dan Sung Je-yeon setelah lebih dari sepuluh tahun. Keduanya pernah saling mendukung saat melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka.

Halaman
x|close