Lebih Sadis, Cut Intan Nabila Bagikan Video KDRT Armor Toreador: Piting Leher Pakai Dengkul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 09:18
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Cut Intan Nabila kembali membagikan kisah kelam yang selama ini ia sembunyikan dari khalayak umum. Melalui akun media sosialnya, ia mengunggah video yang menunjukkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari sang suami, Armor Toreador.

Video tersebut bukanlah kali pertama yang diunggah oleh Intan, dan seperti sebelumnya, aksi kekerasan ini terjadi di depan anak-anak mereka. Dalam rekaman itu, terlihat Armor melakukan KDRT dengan brutal, memukul Intan berkali-kali.

Lebih parah lagi, Armor Toreador terlihat memiting leher intan menggunakan tangan yang dilanjutkan dengan menggunakan dengkulnya. Merasa kesakitan atas perlakuan suami, Intan pun sampai menjerit kesakitan, tapi Armor tetap melakukan serangkaian KDRT. 

KDRT Intan Nabila oleh Armor Toreador <b>(Instagram)</b> KDRT Intan Nabila oleh Armor Toreador (Instagram)

Mirisnya, Armor Toreador memukul dan memiting sang istri di depan anak pertama mereka yang sudah beranjak besar. Lantaran sadisnya kekerasan tersebut, banyak warganet yang merasa tidak sanggup melihat kekerasan tersebut. 

Selama lima tahun menjalani pernikahan, Intan mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berulang kali. Pada awalnya, ia memilih untuk diam dengan harapan bahwa suaminya akan berubah.

Namun, seiring waktu berlalu, Intan akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengungkap semua tindakan suaminya yang telah menghancurkan kebahagiaan keluarga mereka.

Sebagai ibu dari tiga anak, Intan mengakui bahwa dirinya tidak lagi bisa menghitung berapa kali ia menjadi korban kekerasan dari suaminya. Video yang diunggah oleh Intan kali ini adalah rekaman dari kamera CCTV yang diambil pada tanggal 4 Februari 2022.

Halaman
x|close