Diduga Menjadi Tempat Perselingkuhan Azizah dan Salim, Segini Harga Menginap di Hotel The Langham

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 09:33
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha (IG: Azizah Salsha)

Ntvnews.id, Jakarta -Kehidupan rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha mengalami cobaan besar tepat pada peringatan satu tahun pernikahan mereka. Azizah Salsha dikabarkan terlibat dalam hubungan terlarang dengan Salim Nauderer, yang sebelumnya adalah mantan kekasih Rachel Vennya.

Desas-desus ini menyebar setelah Rachel Vennya memberikan reaksi berupa emot ikon ular pada unggahan Azizah Salsha. Rachel Vennya juga mengungkapkan dalam pesan langsung di Instagram bahwa dia mengetahui adanya perselingkuhan tersebut dari Pratama Arhan.

Rachel Vennya juga meluapkan kekecewaannya di akun kedua Instagram miliknya. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut membagikan momen-momen bersama Azizah, seolah memberikan sindiran bahwa dirinya telah 'dikhianati.'

Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Di platform media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter), ramai dibahas rumor tentang hubungan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Warganet bahkan membagikan tangkapan layar percakapan yang menyebut bahwa Azizah Salsha dan Salim Nauderer pernah menginap bersama di Hotel Langham.

"Zize check in sama Salim di Langham," tulis sebuah pesan dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun tanyarifes.

Setelah kabar tersebut menyebar luas dan menjadi viral di media sosial, publik pun penasaran dengan harga menginap di Hotel The Langham, Jakarta.

Azizah Salsha. <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha. (Instagram)

Menurut informasi dari berbagai situs layanan perjalanan dan pemesanan tiket online, tarif menginap per malam di hotel bintang lima ini paling murah sekitar Rp4 juta untuk tipe kamar Deluxe King, sudah termasuk sarapan untuk satu orang. Sementara itu, harga tertinggi mencapai Rp7 juta untuk tipe Executive King - Club.

Halaman
x|close