Terungkap Pekerjaan Salim Nauderer, Pria yang Disebut Rachel Vennya Selingkuh dengan Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 09:56
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rachel Vennya, Salim Rachel Vennya, Salim

Ntvnews.id, Jakarta - Salim Nauderer menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial setelah dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan. Dugaan ini menjadi perbincangan luas di kalangan netizen di Tanah Air. 

Mereka semakin ingin tahu tentang siapa Salim Nauderer sebenarnya dan apa pekerjaannya. Salim Nauderer sendiri diketahui lahir di Lombok pada 15 Desember 1994. Ia rupanya memiliki darah campuran yaitu Indonesia-Jerman. 

Ibunya, Christine Sakinah Nauderer, memiliki keturunan Jerman, sementara ayahnya berasal dari Lombok Timur. Ia tumbuh di lingkungan yang kaya akan keberagaman budaya, yang mempengaruhi kehidupannya.

Salim Nauderer <b>(Instagram @salnauderer)</b> Salim Nauderer (Instagram @salnauderer)

Salim dikenal sebagai seorang pengusaha yang melanjutkan bisnis keluarga di sektor penginapan dan restoran di Gili Trawangan, Lombok. Selain itu, ia juga berkecimpung dalam bisnis online, menjalankan usaha jual beli yang terus berkembang.

Selain kesibukannya di dunia bisnis, Salim Nauderer juga sempat mencoba peruntungannya di dunia hiburan. Ia pernah membintangi beberapa film seperti My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019), yang menunjukkan talentanya dalam seni peran. 

Di luar karirnya, Salim aktif di media sosial, sering berbagi tentang kesehariannya dan hobi berselancar di akun Instagramnya. Namun, baru-baru ini muncul dugaan mengejutkan terkait Salim Nauderer yang berasal dari  Rachel Vennya, sang mantan kekasih. 

Halaman
x|close