Kimberly Bawa Bukti Kuat Kasus Penggelapan Mobil oleh Edward Akbar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 11:52
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder hadir memenuhi panggilan di Polres Metro Jakarta Selatan, atas laporan kasus penggelapan mobil yang diduga dilakukan oleh Edward Akbar.

"Cape banget sebenernya baru pulang jam 3 pagi," kata Kimberly Ryder di Polres Metro Jakarta Selatan, 22 Agustus 2024.

Hadir ditemani oleh sang kuasa hukum Machi Ahmad, Kimberly sangat mengapresiasi kinerja Polres Jakarta Selatan yang cepat tanggap menangani kasusnya yang dilaporkan pada 20 Juni 2024.

"Hari ini memenuhi undangan pihak polres jakarta selatan, agendanya memberikan keterangan tambahan dari laporan yang kita layangkan pada tanggal 20 Juni 2024 kemarin. Alhamdulillah saya mengapresiasi khususnya Polres Jakarta Selatan yang sudah menindaklanjuti secara cepat dan tegas juga memanggil para saksi, baik pelapor dan terlapor," imbuhnya.

Tak hadir dengan tangan kosong, Kimberly dan kuasa hukumnya juga membawa berkas-berkas yang bisa memperkuat laporan sebagai barang bukti.

"Agendanya penambahan wawancara dalam laporan kami memperkuat laporan kami. Berkas udah kita siapkan, nanti mungkin ada penambahan lah pertanyaan dari pihak tim penyelidik," tutupnya.

Halaman
x|close