Wanda Hamidah Izinkan Kedua Anaknya Ikut Demo di DPR RI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 12:01
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anak Wanda Hamidah Anak Wanda Hamidah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah selebritas Tanah Air turut terlibat dalam demonstrasi di depan gedung DPR RI, termasuk Wanda Hamidah bersama dua anaknya. Dalam postingan Instagram-nya, Wanda Hamidah membagikan foto anak-anaknya, Shalima Hakim dan Alfath Hakim, yang siap beraksi.

Wanda Hamidah yang sempat menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2009-2014 dari Fraksi Golkar itu mendukung keputusan kedua anaknya untuk ikut serta dalam mengawasi keputusan MK yang direncanakan akan dibatalkan oleh baleg DPR.

"Ya Allah, akhirnya datang juga saatnya melepaskan anak-anak untuk berjuang demi keadilan dan melawan ketidakadilan. Ya Allah, lindungilah anak-anak kami yang berjuang hari ini," tulis sang artis yang dilansir pada Kamis, 22 Agustus 2024. 

Wanda Hamidah <b>(Instagram)</b> Wanda Hamidah (Instagram)

Dalam keterangan unggahan tersebut, Wanda Hamidah menyebutkan bahwa Shalima Hakim adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di UGM, sedangkan Alfath adalah mahasiswa dari ITB. 

Dalam foto tersebut, Alfath dan Shalima Hakim terlihat membawa poster merah dengan tulisan kuning. Poster itu berisi pesan 'Jika tidak ada keadilan bagi rakyat, jangan biarkan ada kedamaian bagi pejabat' dan 'Hei penguasa, jika Anda menganggap pemberontakan ini buruk, lihatlah seburuk apa sikapmu terhadap rakyat.'

Sebelumnya, Wanda Hamidah juga mengunggah foto suasana di depan Mahkamah Konstitusi. Ia terlihat berada di area dalam MK dan masuk ke tempat yang sepertinya untuk konferensi pers dan mendengarkan pendapat dari para masa aksi. 

Halaman
x|close