Diduga Sindir Edward Akbar, Ibu Kimberly Ryder: Menantu Kere!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Agu 2024, 12:07
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder, Irvina Zainal Kimberly Ryder, Irvina Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian yang tengah dihadapi pasangan Kimberly Ryder dengan Edward Akbar, terlihat semakin panas dan liar.

Pasalnya tak hanya menggugat cerai, Kimberly juga melaporkan Edward Akbar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus penggelapan 2 mobil pribadi.

Sempat menyinggung soal pola asuh dan terapkan daya juang untuk anak hingga rela anak naik angkot dan bajaj, Irvina Zainal ibu Kimberly Ryder kesal dan menyendir menantunya kere.

"Orang tua menjaga anak naik kendaraan Pribadi, berarti Orang tuanya punya modal. Kalau Menantu tidak bisa memberikan kendaraan buat anaknya, berarti Menantu kere!," kata postingan Irvina Zainal di Instagram, 22 Agustus 2024.

Sebelumnya ibu Kimberly membagikan beberapa quotes sosial suami yang tidak memberi nafkah dan tidak menghidupi istri dengan layak. Bahkan quotes terbaru ibu Kimberly di Instagram yakni soal nasib anak yang dibesarkan dengan berkecukupan, namun hidup sengsara setelah menikah.

"Jika istrimu cantik sewaktu gadis, berarti orangtuanya berhasil merawatnya. Tapi jika istrimu tak cantik Ig setelah menikah denganmu berarti kau belum berhasil merawat nya," kata bunyi quotes yang dibagikan Irvina Zainal.

 

Halaman
x|close