3 Proyek Besar Ji Chang Wook, Usai Drama Welcome to Samdal-ri

NTVNews - 13 Mei 2024, 04:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Dikenal dengan perannya dalam beberapa judul K-drama, Ji Chang Wook membocorkan sedikit proyek terbarunya usai booming membintangi drama Welcome to Samdal-ri. 

Sukses dengan perannya sebagai Choi Yong Pil, aktor Ji Chang Wook menyebut jika drama dan film terbarunya akan segera tayang di akhir tahun 2024 mendatang. 

"Mungkin akhir tahun ini kita bisa temukan proyek Gangnam B-Side, itu drama dan sebelumnya ada Revolver dalam bentuk film. Satu lagi ada drama tradisional judulnya The Queen Woo. Ada tiga macam proyek," tutur Ji Chang Wook, saat konferensi pers Fansign, di Lotte Mall, Jakarta, 12 Mei 2024.

Bangga dengan segala perannya dalam membintangi K-drama, Ji Chang Wook mengaku masih sangat berkesan dengan drama terbarunya belum lama ini tayang berjudul "The Worst of Evil" hingga sang Sutradara sukses meraih Baeksang Awards.

"Semua peran yang saya lakoni itu tentunya diingat semua tapi belum lama ini di Penghargaan Baeksang sutradara The Worst of Evil mendapat penghargaan. Oleh karena itu saya baru-baru ini teringat peran dalam The Worst of Evil," kata Ji Chang Wook.

Tak berpuas diri, Ji Chang Wook juga mengaku tak ingin berpuas diri hingga ingin mencoba banyak peran selama jadi aktor.

"Daripada terpaku di suatu karya ataupun peran saya ingin memperlihatkan sisi saya yang berbeda-beda di banyak proyek maupun karya-karya lainnya," timpalnya.

Halaman
x|close