Aaliyah Massaid Klarifikasi Tuduhan Thariq Harus Minum Obat Dulu: Saya Bahagia Lahir Batin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid memberikan tanggapan setelah Thariq Halilintar tersangkut dalam kontroversi terkait Azizah Salsha. Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar bahwa Azizah Salsha diduga berselingkuh dari suaminya, Pratama Arhan. 

Azizah disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Kontroversi ini bermula dari berita tentang putusnya hubungan Rachel Vennya dengan pacarnya, Salim Nauderer. 

Tak lama kemudian, mantan istri Niko Al Hakim tersebut memamerkan foto bersama Azizah. Namun, dalam postingan tersebut, lagu 'Traitor' milik Olivia Rodrigo, yang dikenal membahas soal pengkhianatan, turut disematkan.

Aaliyah dan Thariq Halilintar Aaliyah dan Thariq Halilintar

Selain Azizah Salsha, kasus ini juga menyeret beberapa nama lain, termasuk Thariq Halilintar dan Satria Ananta, terkait dengan putusnya hubungan Rachel dan Salim. Thariq sendiri dikabarkan mengalami masalah kesehatan pada organ vitalnya. 

Aaliyah Massaid, sebagai istri dari Thariq Halilintar, merasa terganggu dengan isu-isu yang beredar dan akhirnya angkat bicara untuk membela suaminya.

"Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Saya jarang menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yg saat ini sedang ramai," tulis Aaliyah.

Halaman
x|close