Publik Ramai-ramai Soroti Erina Gudono Gegara Dituduh Bau Ketiak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesong dan Erina Kaesong dan Erina (Instagram @kaesangp)

Ntvnews.id, Jakarta - Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, sedang menjadi sorotan para netizen, bukan hanya karena gaya hidup mewahnya di Amerika Serikat, tetapi juga karena masalah tak terduga terkait bau ketiak.

Erina, yang saat ini sedang menempuh studi S2 di University of Pennsylvania, Amerika Serikat, sering membagikan momen kemewahannya, seperti membeli roti seharga Rp400 ribu dan kereta bayi dengan harga puluhan juta.

Namun, di balik kemewahan yang ditampilkan, ada hal lain yang justru menarik perhatian netizen. Seorang pengguna X dengan akun @mistlef06 memicu diskusi panas di dunia maya dengan mengungkapkan bahwa ketiak Erina Gudono memiliki bau yang tidak sedap.

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. <b>(Tangkapan layar X)</b> Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

“Aku nggak suka menjatuhkan wanita lain, tapi semenjak dia seperti Marie Antoinette, kata temen gue keteknya dia bau,” tulis akun tersebut, yang kemudian diikuti oleh beberapa netizen lain yang juga mengaku mendengar kabar serupa.

"Bener lagi kata temenku yang sejurusan sama dia wkwkwk pernah nanya dia beneran pinter? Dijawab ‘Halah ketek e mambu’ wakakak,” timpal akun @wacchha yang memperkuat rumor itu.

“Well, ini beneran karena temen gue yang kerja dengan dia di salah satu perusahaan teknologi, di beberapa pertemuan dengannya dan terkonfirmasi sih emang bau keti,” ungkap akun @APINKAI.

Halaman
x|close