Makin Melokal, Ji Chang Wook Keciduk Beli Sate di Jakarta

NTVNews - 13 Mei 2024, 06:34
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Sempat mengaku mulai betah dan bisa beradaptasi dengan suasana di Indonesia, kini aktor Ji Chang Wook pamer potret tengah kulineran di Jakarta yakni beli sate di pinggir jalan.  

Hal ini dipamerkan langsung oleh Ji Chang Wook pasca mengisi event Fansign di Lotte Mall Jakarta. Dengan menggunakan kaos berwarna merah dan ciput coklat, aktor 36 tahun itu tampak berpose santai di pinggir Bakaran sate diduga di kawasan RSPP Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya diakui oleh Ji Chang Wook jika ia menyukai udara Jakarta saat berkunjung kali ini, lantaran tidak terlalu panas. Bahkan Ji Chang Wook pun mengaku ingin mencicipi berbagai kuliner selain nasi goreng dan mie goreng yang selama ini menjadi makanan favoritnya selama di Indonesia.

Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Adapun potret Ji Chang Wook beli sate itu, banjir komentar penggemar yang menyebut idolanya semakin melokal. Bahkan tanpa ia sadari, jika salah satu partai fenomenal di Tanah Air masuk dalam potret baunya tersebut.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook baru saja hadir di acara Fansign yang digelar oleh KOCCA dan melakukan peletakan handprinting di kios Korea 360' yang ada di Main Atrium, Lotte Mall Jakarta. 

Halaman
x|close