Nekat Lapor Polisi, Bunga Zainal Diduga Jadi Korban Penipuan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 09:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Bunga Zainal diduga menjadi korban penipuan yang diduga menelan kerugian sangat besar hingga nekat lapor polisi.

Dalam unggahan terbarunya, Bunga mengaku sudah melaporkan 2 nama yang selama ini sudah banyak menelan korban.

Bunga Zainal Bunga Zainal

"Hari ini resmi saya melaporkan 2 nama (suami istri) yg diduga melakukan tindak pidana penipuan dan pasal pasal lainnya!! Saya korban dan juga mewakilkan korban korban lainnya yg selama ini merasa dirugikan & tidak mendapatkan keadilan," tulis unggahan Bunga Zainal, 23 Agustus 2024.

Tak main-main istri dari Sukhdev Singh itu langsung menggandeng kuasa hukumnya, untuk melaporkan tindak pidana tersebut dengan bukti yang ada dan bersyukur di proses baik oleh pihak kepolisian.

"Terimakasih atas bantuan yg luar biasa sekali kepada bapak-bapak polisi & para pihak yang telah memberikan saya banyak informasi dan juga bukti bukti untuk saya berikan kepada pihak yang berwajib," katanya.

Sebelumnya Bunga Zainal sempat memposting video sedang melakukan zoom dengan segelintir orang yang diduga sebagai pelaku penipuan yang mengatasnamakan pembangunan sekolah di Bali dengan proyek Rp65 miliar.

"Zoom meeting yang katanya untuk project pembangunan sekolah di Bali katanya bernilai Rp55 m-Rp65 m. Adakah teman teman followers ku yang yang kenal dengan nama nama ini" tandasnya.

Halaman
x|close