Dikomentari Tamara Bleszynski Soal Mau Dikasih Mobil, Kimberly: Ayo Obrolin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 09:50
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder hadir menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan 22 Agustus 2024 didampingi oleh Machi Ahmad kuasa hukumnya.

Saat disinggung soal postingan Tamara Bleszynski soal reaksi melihat Kimberly posting anak-anaknya saat menunggu bajaj, aktris blasteran Inggris itu menyebut membuka pintu lebar-lebar jika memang Tamara ingin membantu.

"Engga belum dibalas (sama Tamara), Aku bilang 'halo kak kalau mau diobrolin tentang ini ya udah ayok ayok, kita telpon kita ngobrol," kata Kimberly, 23 Agustus 2024.

Melihat reaksi Tamara, Kimberly menyebut jika postingan itu ia buat karena keresehan hati melihat anak-anak yang kesulitan berpergian lantaran mobil pribadinya dibawa kabur Edward Akbar.

"engga penting sebenarnya, mamaku juga bisa, enggak soal disetiriin atau dikasih mobil apa pun, mobilnya sudah ada 2. Itu masalahnya itu," katanya.

Tak berharap mobil pribadinya akan kembali, Kimberly berjanji akan membelikan mobil baru untuk kedua anaknya agar lebih mudah berpergian.

"Cuma kalau memang enggak mau dikembalikan aku saat ini sedang ya gitu lagi kerja supaya anak-anak ada mobil baru supaya mamaku dan anak-anak bisa gampang traveling" tutupnya.

Halaman
x|close