Reaksi Pandji Pragiwaksono Soal Seruan Boikot Raffi Ahmad Cs

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 12:13
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Komika senior Pandji Pragiwaksono ikut menanggapi soal seruan "Indonesia Darurat" dan merespons soal seruan unfollow Raffi Ahmad cs.

Pasalanya disaat semua masyarakat resah dengan revisi RUU Pilkada, Raffi justru malah asik jalan-jalan ke Bandung bersama Girban dan Zulkifli Hassan.

Menurut Pandji jika kekuatan selebriti dan influencer bisa digunakan untuk mengkritisi aksi pemerintah. Salah satu akun X menyebut jika barisan influencer yang mendukung Prabowo Gibran harus dimiskinkan. 

Tak ayal, Pandji pun ikut merespons jika hal tersebut tidak lah benar. Namun Pandji menyindir jika seharusnya kekuatan public figure bisa mengkritik balik.

"Jangan didengarkan narasi seperti ini, kalau mereka mau gabung dengan kita, ajak masuk barisan. Bayangkan kekuatan yang sama kali ini, digunakan untuk mengkritik balik," cuitan Pandji di akun X, 24 Agustus 2024.

Bahkan Pandji pun menegaskan jika dengan bantuan power influencer yang tertera dalam poster tersebut, yakin mampu mengalahkan keresahan yang terjadi di negeri ini

"Perjuangan kita butuh sebanyak-banyaknya bantuan," katanya.

Halaman
x|close