Jleb! Acha Septriasa Curhat Soal Jokowi, Mention ke Instagram Presiden

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 14:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Acha Septriasa Acha Septriasa (Instagram Acha Septriasa)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis dan pemain film layer lebar Acha Septriasa menulis curahan hatinya di Instagram tentang yang terjadi saat ini soal pemerintahan Joko Widodo. Acha juga langsung mention ke Instagram Jokowi.

Acha mengaku prihatin dengan segala yang terjadi dengan bangsa ini.

"Setelah harum “katanya” nama pemimpin kita, berakhir mengenaskan seperti ini.. siapa yang sangka, kekecewaan ini bukan Milik yang bersebrangan pilihan saja, tapi Yang Turut memilih Dia pun kecewa . Dari Undang2 Cipta kerja, TAPERA, juga perubahan Undang2 pemilihan umum lewat MK , sekarang Pemilihan Pemimpin Daerah pun masih belum jelas ujung nya Keputusan seperti apa yang akan di ketok nantinya.. apa Beliau ini Lupa? Apakah kekuasaan benar2 mengendalikan nafsu Manusia segitu parah nya.. lantas , Apa yang di inginkan dari semua ini .. kalau Mati hanyalah tinggal Nama.. apakah ini Nama yang Anda akan tinggalkan Pak @jokowi," tulis Acha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha)

Tak dipungkiri, Acha mengaku sebagai pemilih Jokowi pada dua kali Pilpres lalu. Namun Acha mengaku kecewa.

"Walau saya pemilih bapak 2 kali, tetapi saya memang gak follow bapak di IG, karena memang, saya puas membaca berita2 ttg pencapaian Negara hanya lewat Internet saja, saya mulai merasa , bahwa apa yang Bapak Posting di platform Social media bapak, selalu berbeda dengan keadaan di lapangan. Apa yang Bapak inginkan buat Rakyat di Rapat2 dan saat wawancara wartawan, seolah berbeda dengan apa yang Bapak sedang rencanakan di Istana..Apa benar banyak desas desus ini hanya untuk menyingkirkan ‘Orang Baik’ ? Dahulu, saya percaya. Sayang nya sekarang Tidak lagi.. ????," tulis Acha.

Halaman
x|close