Lihat Cahaya Botak, Cinta Ramlan Bangun dari Mati Suri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 15:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Cinta Ramlan, Olla Ramlan Cinta Ramlan, Olla Ramlan

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Cinta Ramlan sukses membuat publik terkejut dengan perjuangan kisahnya melawan sakit kanker serviks hingga sembuh meskipun sempat mengalami mati suri.

Dibeberkan oleh Cinta Ramlan, jika ia mengalami pisah roh dan mati suri selama 3 jam hingga dokter sudah menyatakan meninggal. Hal teraneh yang ditemui oleh Cinta Ramlan selama ini mati suri, yakni kumpulan cahaya putih yang sangat terang dan bagian kepala botak.

"Selama 3 jam gue jalan-jalan aja, tiba-tiba pindah ke satu tempat dan ketemu cahaya ini penuh kasih sayang, cahaya tapi ngebentuk kepalanya gundul, karena aku kan lagi gundul waktu itu supaya engga ngerasa sendirian," kata Cinta Ramlan di podcast Melaney Ricardo, 23 Agustus 2024.

Bahkan saat bertemu sosok cahaya tersebut, Cinta mengaku seperti mengobrol dan diajak tinggal bersamanya dan tidak kembali ke tempat lain.

"Cahaya ini tuh kayak ngasih pengetahuan lewat pikiran kalau dia super intelegent, dia penuh kasih sayang, dia tidak menghukum dan kamulah yang menghukum diri sendiri dan dia bilang di sini lebih enak dari pada di sana (dunia), di sana tuh susah," sambung Cinta.

Tak menerima tawaran untuk tetap tinggal dengan cahaya putih itu, tak lama Cinta Ramlan bangun dna sadar dari mati surinya.

"Terus aku bilang 'aku gak mau di sini, aku mau sana anak dan suamiku' terus dia bilang tunggu dulu," katanya.

Halaman
x|close