Raffi Ahmad Bilang Gini Saat Dituding Pendukung Rezim dan Acuh Soal RUU Pilkada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 16:11
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara dan menanggapi soal keresahan publik, terkait penolakan revisi RUU Pilkada hingga terjadi aksi unjuk rasa kemarin di Gedung DPR RI.

Disebut acuh dan tak ikut peduli dengan aksi unjuk rasa tolak RUU Pilkada lantaran asik pelesir ke Bandung dengan Gibran Rakabuming dan Zulkifli Hassan, Raffi akhirnya buka suara dan menyebut jika setiap orang memiliki cara untuk mengawal kasus tersebut.

"Assalamualaikum wr wb .... Dengan Segala Hormat Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Terhadap problematika yg sedang berjalan, saya secara personal mendukung dan mengawal bagaimana keputusan MK," tulis keterangan Raffi Ahmad di Instagram, 23 Agustus 2024.

Bahkan pria yang kerap disapa Sultan Andara itu mengaku mendukung aksi masyarakat untuk mencari keadilan dan menyuarakan keresahannya dengan cara unjuk rasa.

"Saya sangat menghargai kepada teman2 yg sudah bersuara turun ke jalan Temen2 semua luar biasa atas Support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini, Mari kita terus menyuarakan dan kawal ini dengan cara kita masing"... baik menyuarakan langsung, turun ke jalan Ataupun dari lewat media sosial, dan cara cara lainnya yang baik dan bijaksana tanpa anarkis dan provokatif ... saya yakin apapun yang kita lakukan memiliki tujuan yang sama yaitu demi keutuhan NKRI dan martabat demokrasi," kata Raffi.

Tak ingin memecah belah hingga disebut artis tak peduli rakyat, Raffi Ahmad menegaskan jika ia tetap bagian dari rakyat yang berharap Tanah Air semakin jaya dan bergerak lebih baik. 

"Semua untuk kebaikan Bangsa Indonesia Semua demi kejayaan Bangsa Indonesia. Kita bergerak bersama Rakyat Indonesia" tutup Raffi.

Halaman
x|close