5 Fakta Anak Machica Mochtar Ditangkap Polisi Saat Ikut Demo Pilkada di DPR, Alami Patah Hidung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 16:24
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Macicha Mochtar Macicha Mochtar

Ntvnews.id, Jakarta - Anak Machica Mochtar, Iqbal Ramadhan, hingga saat ini belum kembali ke rumah dan diduga sedang ditahan oleh pihak kepolisian. Iqbal, yang juga seorang aktivis, diketahui terlibat dalam aksi demonstrasi di Gedung DPR RI pada hari Kamis, 22 Agustus 2024. 

Namun, sejak mengikuti aksi tersebut, Iqbal tidak bisa dihubungi dan tidak ada kabar darinya. Informasi ini disampaikan oleh ibunya, Machica Mochtar, saat dihubungi oleh media. Nah, berikut beberapa fakta mengenai hal tersebut. 

  1. Terakhir Berkomunikasi pada Pukul 9 Malam

Machica Mochtar <b>(Instagram @machicamochtar70)</b> Machica Mochtar (Instagram @machicamochtar70)

Machica terakhir kali berkomunikasi dengan Iqbal pada malam sebelumnya sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam percakapan itu, Iqbal mengonfirmasi bahwa ia dalam keadaan baik dan mengeluh tentang hidungnya. 

"Kemarin malam dia menelepon dan mengatakan, 'Bunda, aku baik-baik saja'. Saya bertanya, 'Iqbal, di mana kamu? Kamu baik-baik saja?' Dia hanya menyebutkan bahwa dia sudah berada di Polda dan menyebutkan hidungnya patah," ujar Machica, menirukan percakapannya dengan Iqbal.

  1. Tidak Bisa Dihubungi

Macicha Mochtar Macicha Mochtar

Machica Mochtar mengungkapkan bahwa anaknya membawa ponsel saat ikut demonstrasi. Namun, hingga kini ponsel Iqbal tidak dapat dihubungi. Karena kekhawatiran yang mendalam, Machica merasa sangat cemas menunggu berita dari putranya. 

Halaman
x|close