500 Slot Eksklusif Bisa Bertemu Ji Chang Wook di Traveloka Travel the World Fair 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 16:55
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Raih kesempatan untuk kembali bertemu dengan Ji Chang Wook secara eksklusif dan terus wujudkan liburan impianmu di event Traveloka Travel the World Fair 2024, yang akan digelar pada 26 Agustus – 1 September 2024 di Central Park Mall, Jakarta.

Bukti wujud komitmen Traveloka dalam memberikan hadiah istimewa kepada konsumen setia, Traveloka Travel the World Fair juga menghadirkan kesempatan eksklusif bagi 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi #TravelokaTravelTheWorld untuk bertemu Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Caranya menyelesaikan misi dan pendaftaran misi #TravelokaTravelTheWorld dibuka secara eksklusif untuk fanbase Ji Chang Wook yang bekerja sama dengan Traveloka pada pukul 10:00 WIB pada 22 Agustus 2024, dengan 200 slot tersedia. Traveloka juga akan membuka 300 slot tambahan bagi anggota Traveloka Priority untuk dapat bergabung dalam misi ini mulai pukul 13:00 WIB.

Setiap peserta hanya boleh mendaftar sekali saja lho, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan di platform kami dengan teliti sebelum bergabung dalam misi. Pendaftar yang memenuhi syarat akan menerima email berisi informasi tentang fase berikutnya.

Hanya 200 peserta yang berhasil menyelesaikan misi yang akan mendapatkan tempat di leaderboard sekaligus kesempatan eksklusif untuk diundang ke acara peluncuran eksklusif Traveloka Travel the World Fair 2024 bersama Ji Chang Wook. Di samping itu, seluruh 500 pendaftar yang berhasil akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini dan bersiaplah untuk bertemu Ji Chang Wook secara langsung di Traveloka Travel the World Fair 2024!

Halaman
x|close