Azizah Istri Arhan Pratama Laporkan 12 Akun ke Bareskrim Polri, Diduga Sebar Hoax

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 08:10
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Azizah Salsha Azizah Salsha

Ntvnews.id, Jakarta - Azizah Salsha dan tim kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Polri untuk dilakukan pemeriksaan terkait laporannya beberapa hari lalu, dimana Azizah melaporkan sejumlah akun yang diduga mencemarkan nama baiknya.

Buntut dari rumor perselingkuhan yang dituding dilakukan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer hingga beredarnya video syur yang diduga mirip Azizah, membuat istri Pratama Arhan itu geram dan menindaklanjuti oknum-oknum yang sudah menyebarkan berita hoax.

Baca juga: Disebut Nikah Demi Konten dan Uang, Aaliyah Massaid Buka Suara

"Semua hal yang bentuknya fitnah dan pencemaran nama baik kita laporkan, secara tegas, kita sampaikan seluruh isi yang disampaikan tweet atau keributan, disampaikan langsung oleh Azizah, itu adalah fitnah, berita bohong," tutur Ega Martha Dinata kuasa hukum Azizah Salsha di Bareskrim Polri, 23 Agustus 2024.

Menurut keterangan sang kuasa hukum, Azizah Salsha membawa 2 saksi yakni kerabat terdekat dan melaporkan 10-12 akun sosial media yang sudah memfitnahnya.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

"Sekitar 10-12 akun khususnya punya thread yang cukup banyak, artinya memberikan feed kepada beberapa akun kecil, tentang pencemaran nama baik Azizah dan Arhan,"

Dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik terkait penyebar berita hoax, kuasa hukum tegaskan jika Azizah sudah menjalani pemeriksaan.

Halaman
x|close