Heboh Muhammad Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Disebut Red Flag, Kiky Saputri Pasang Badan!

NTVNews - 13 Mei 2024, 09:48
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seperti diketahui, Ayu Ting Ting berencana untuk melepas status jandanya dengan seorang tentara tampan yang bernama Muhammad Fardhana. Berbagai hal mengenai calon suami pedangdut asal Depok tersebut tentu saja membuat publik penasaran. 

Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan kabar dari tunangan Ayu Ting Ting tersebut. Bukan karena persiapan pernikahan, tapi salah satu akun media sosial menyebut bahwa Fardhana adalah sosok pria red flag atau kurang baik. 

Kabar pria yang sering disapa Mas Dhana itu bermula dari sebuah unggahan di akun X, dulunya Twitter, @einedame yang mengatakan bahwa anggota TNI lulusan Akademi Militer (Akmil) 2017 itu diduga memiliki jejak yang kurang baik dalam dunia percintaan. 

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana  <b>(Instagram)</b> Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana (Instagram)

Pemilik akun tersebut mengklaim bahwa dirinya mendapatkan informasi dari salah seorang temannya yang mengatakan bahwa sebaiknya Ayu Ting Ting tidak melanjutkan hubungan dengan Fardhana karena kabar red flag tersebut. 

“Abis dikasih tahu soal busuknya calon si Ayu Ting Ting sama yang pernah dekat sama doi dan enggak jadi gue support you sama doi, Mbak Ayu, Ruuuuuun!," tulis pemilik akun tersebut yang dilansir NTVNews.id pada Senin, 13 Mei 2024. 

Istilah red flag ini merujuk kepada seseorang yang seharusnya dijauhi karena orang tersebut memiliki sifat yang kurang baik, misalnya kasar kepada pasangan, sering selingkuh, dan sifat buruk lainnya. Namun, tak dijelaskan kenapa Muhammad Fardhana disebut sebagai red flag

Halaman
x|close