Tenis Bareng Luna Digelar 26 Agustus Sebagai Kado Spesial Ultah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 13:46
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tenis Bareng Luna Tenis Bareng Luna

Ntvnews.id, Jakarta - TS Media kembali menghadirkan program olahraga yang bernama Tennis Bareng Luna: Pertandingan Tenis dalam rangka selebrasi hari spesial Luna Maya.

Acara ini dilaksanakan dengan konsep intimate dan healthy lifestyle mengundang sahabat dan rekan selebriti yang mencintai olahraga tenis untuk bertanding secara sehat di Tenis Bareng Luna yang akan diadakan di The Racquet Club tanggal 26 Agustus 2024.

Pertandingan ini turut mengundang Ayu Dewi, Nagita Slavina, Darius Sinatria, Desta Mahendra, Maxime Bouttier serta professional players seperti Wynne Prakusya dan masih banyak lagi yang akan terbagi menjadi berbagai kategori diantaranya Men's Double, Women's Double, Power Couple dan Mix Double.

Tentunya live drawing dibantu oleh UTC Sports dilakukan sebelum menentukan pemain. Luna Maya dan Maxime akan bertanding melawan Ayu Dewi dan Regi Datau di Power Couple, Bio one dan Tanta Ginting akan melawan Ibnu Jamil dan Regi Datau di Men's Double, Angie Marcheria dan Gege Elisa akan melawan Nia Ramadhani dan Ayu Dewi di Women's Double, Desta Mahendra dan Dyas akan melawan Ardie Bakrie dan Tanta Ginting di Exhibition.

Pada perayaan ulang tahun Luna Maya yang jatuh pada 26 Agustus ini, artis dan juga sekaligus model ini ingin berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan. Melalui yayasan pendidikan yang digagasnya Yayasan Luna Maya Nawasena, sebagian hasil penjualan tiket di Vidio untuk program Tenis Bareng Luna akan disalurkan kepada para remaja yang membutuhkan dukungan di sektor pendidikan.

"Tenis merupakan hobi aku saat ini, tapi nggak sekedar hobi seru-seruan bareng temen, aku ingin aktivitas yang positif ini juga bisa memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat. Aku mendirikan LM Foundation karena banyak fans remaja aku yang ternyata membutuhkan dukungan dari sisi pendidikan," kata Luna Maya saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 24 Agustus 2024.

"Melalui event Tenis Bareng Luna ini, aku mengajak para penggemar dan masyarakat untuk turut serta memajukan negeri ini," pungkasnya.

Halaman
x|close