Luna Maya Siap Salurkan Donasi Renovasi Sekolah dari Hasil Pertandingan Tenis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 14:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Luna Maya, Maxime Bouttier Luna Maya, Maxime Bouttier

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris cantik Luna Maya, aka merayakan hari ulang tahunnya yang ke - 41 tahun dengan cara yang berbeda. Dimana dalam hari spesialnya kali ini, ia akan menggelar pertandingan tenis yang super fun pada 26 Agustus di The Racquet Club.

"Ini kerjasama Roro Jonggrang karena cepet banget, saya pengen mengajak teman-teman celebration dengan cara sehat, kebetulan teman-teman lagi suka tenis. Semoga menjadi inspirasi tayangan yang menghibur," kata Luna Maya saat konferensi pers, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 24 Agustus 2024.

"Tenis Bareng Luna" ini menjadi salah satu event yang dibentuk oleh Luna Maya, TS media dan Vidio.com, dimana yang hasilnya nanti akan mereka salurkan langsung sebagai bantuan sosial lewat yayasan Nawasena yakni merenovasi beberapa sekolah yang berada di pelosok daerah.

"Betul harus berbayar, tapi saya mau dari hasil ini sebagain ke charity kebetulan yayasan saya bergerak di bidang pendidikan, dan kita akan kick off pertama bedah sekolah," sambungnya.

Diakui oleh Luna Maya jika dengan Nawasena, ia sudah mensurvei beberapa sekolah yang ada di pelosok yang layak untuk dibantu dan direnovasi.

"Kita akan ke daerah-daerah dan akan memberikan sumbangan kepada sekolah yang sangat membutuhkan, untuk kita perbaiki dan memberikan fasilitas," timpalnya.

Dengan hasil pendapatan dari event Tenis Bareng Luna ini, aktris blasteran Austria tersebut ingin mewujudkan campaign Nawasena yakni #Nyamanbersekolah.

Halaman
x|close