Kaesang Sempat Edit Foto Lesti Jadi Meme, Rizky Billar: Tabur Tuai Itu Benar Adanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 14:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram) Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram) (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Cuitan Rizky Billar di akun X sukses menggemparkan publik, lantaran dianggap ikut nyindir Kaesang Pangarep.

Seperti yang kita ketahui, ramai beredar isu soal Erina Gudono yang disebut bau ketiak hingga dihujat netizen. Melihat hal tersebutz Rizky Billar terlihat puas lantaran apa yang pernah dirasakannya kini juga dirasakan oleh Kaesang.

"Hukum tabur tuai itu bener adanya ya.. Dulu muka istri gua dijadiin meme ama dia sampe jadi bahan olok2 followersnya. Sekarang satu Indonesia ngolok2 istrinya perkara...itu. naudzubillah," tulis Rizky Billar di akun X, 24 Agustus 2024.

Seperti yang kita ingat, bahwa Kaesang Pangarep sempat mengedik wajah Lesti dan menjadikannya meme, saat rumor KDRT menimpa keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mengedit dengan menambahkan kumis di wajah Lesti, sontak membuat Rizky Billar kesal.

Meskipun Rizky Billar tak menyebutkan sindiran tersebut untuk siapa, namun netizen yakin jika yang dimaksud Rizky Billar itu Kaesang yang saat ini istrinya tengah diolok-olok.

"Kaesang, dulu Kaesang posting foto muka Lesti yang diedit-edit jelek, jadi bahan ejekan waktu itu. Padahal Kaesang aja marah kalau ibunya dijadiin meme," kata netizen.

" Ini ke Kaesang pasti karena lagi rame istinya bau ketek," pungkas netter.

Halaman
x|close