Jelang Kongres Ketiga, NasDem Gelar Fashion Show Kebudayaan Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Agu 2024, 16:29
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pra kongres III Partai NasDem gelar fashion show dengan tema Nusantara  Pra kongres III Partai NasDem gelar fashion show dengan tema Nusantara

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar fashion show dengan tema Nusantara yang diselenggarakan di ballroom NasDem Tower Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Adapun fashion show ini digelar dalam pra kongres III Partai NasDem yang digelar pada 25 hingga 27 Agustus mendatang.

Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem Lestari Moerdijat mengatakan, tujuan diselenggarakan acara ini untuk mempromosikan budaya tradisional Indonesia.

"Melalui budaya, kami ingin mengajak semua pihak untuk kembali memahami, mengerti dan tentunya mencintai keindahan budaya kita," ucap Lestari di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Dalam acara kali ini menampilkan karya dari para desainer ternama seperti Poppy Dharsono, Itang Yunasz, Chossy Latu, Denny Wirawan, Didi Budiharjo, Wilsen Willem, Andreas Odang, Eridani, Ayu Dyah Andari dan Batik Riana.

Baca juga: NasDem Dukung Kaesang Dampingi Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

Baca juga: Hari Ini Kabarnya Menkumham Dicopot, Menteri NasDem Diganti dan Bahlil Digeser

Untuk diketahui, kongres ketiga ini akan mengusung tema ‘Sinergi Membangun Bangsa’.

dalam kongres tersebut seluruh stakeholder dan instrumen bangsa seperti partai politik dan organisasi kemasyarakatan akan diundang dalam kongres.

Setidaknya, ada tiga komisi yang dibahas dalam kongres nanti. Ketiganya adalah Komisi AD/ART, Komisi Rekomendasi, dan Komisi Program Aksi.

Adapun sekitar 10 ribu kader NasDem akan terlibat dalam kongres ketiga ini. Sebanyak 7 ribu di antaranya akan menjadi peserta, sementara 3 ribu lainnya akan menjadi peninjau.

Halaman
x|close