2 Hari Sebelum Keciduk Selingkuh, Tengku Dewi Sempat Beri Peringatan ke Suami

NTVNews - 13 Mei 2024, 10:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tengku Dewi Putri, Andrew Andika Tengku Dewi Putri, Andrew Andika

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Andrew Andika, sontak membuat rumah tangganya dengan Tengku Dewi semakin gonjang-ganjing. 

Dibongkar oleh sang istri Tengku Dewi dalan obrolannya bersama dr. Richard Lee jika ia sempat memperingkatkan 2 hari sebelum Andrew Andika keciduk selingkuh dengan ani-ani.

"Jadi ceritanya gini, cewek ini ketiduran si Andrew WA kok lama banget balesnya, kamu kok lama banget bangunnya. Terus dikirim lah foto candid dan ditransfer Rp2 juta," tutur Tengku Dewi Putri di YouTube dr. Richard Lee, 13 Mei 2024.

Bahkan diakui oleh Tengku Dewi jika hal itu bukan pertama kali Andrew Andika ketahuan selingkuh, hingga berjanji tak ingin mengulangi lagi.

"Akhirnya aku ancem, aku bilang 'kamu kalau misalnya aku dalam kondisi hamil gini ketahuan, aku kayaknya udah capek, sama kamu udah lama gini-gini aja, ritmenya berulang. 'Kali ini aku enggak bohong, aku kayaknya udah, kita baik-baik aja, soal anak aja," tuturnya. 

Namun sayangnya janji Andrew Andika itu tampaknya tak bisa dipegang, lantaran 2 hari setelah ia diperingati Tengku Dewi justru banyak followers yang memergoki Andrew bersama wanita lain.

"Aku udah capek banget, ya udah aku posting, sekalian tahu, karena dengan aku tidak melakukan seperti ini, takutnya ritmenya aku balik ke circle awal lagi," tutupnya.

Halaman
x|close