Aktor Korsel Ji Chang Wook Kepergok Lagi Beli Sate Pinggir Jalan

NTVNews - 13 Mei 2024, 10:21
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook (Instagram/@jichangwook)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Korea Selatan ternama, Ji Chang Wook, kembali membuat heboh para penggemarnya di Indonesia. Setelah kunjungannya pada bulan Desember 2022 untuk menghadiri acara fan meeting, Ji Chang Wook kembali terpantau berada di Jakarta.

Kali ini, kemunculan Ji Chang Wook membuat para warganet heboh di media sosial. Dalam foto dan video yang beredar, Ji Chang Wook terlihat sedang membeli sate di salah satu warung sate di Jakarta.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram pribadinya @jichangwook, pada Senin, (13/5/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? (@jichangwook)

Penampilan Ji Chang Wook yang santai membuat para penggemar semakin gemas. Tak heran, kemunculan Ji Chang Wook ini langsung menjadi trending topic di media sosial.

Para penggemar pun berspekulasi tentang alasan Ji Chang Wook kembali ke Indonesia. Ada yang menduga bahwa Ji Chang Wook sedang dalam proses syuting proyek film atau drama baru, ada pula yang menduga bahwa dia hanya ingin berlibur dan menikmati kuliner Indonesia.

Terlepas dari alasannya, kemunculan Ji Chang Wook di Indonesia selalu disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh para penggemarnya. Hal ini menunjukkan popularitas Ji Chang Wook yang tak pudar di Tanah Air.

Halaman
x|close