Anniversary! Cut Intan Nabila: Selamat 5 Tahun Pernikahan yang Terakhir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Agu 2024, 00:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Cut Intan Nabila merupakan selebgram sekaligus atlet anggar yang namanya tengah disorot publik, lantaran menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh suaminya.

Merayakan hari jadi pernikahan yang ke 5 dengan cara yang berbeda, Cut Intan Nabila mengunggah kata-kata berbau perpisahan dalam akun Instagramnya.

Postingan Cut Intan Nabila Postingan Cut Intan Nabila

"Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita... Pada akhirnya selalu ada batas disetiap perjalanan...Terimakasih untuk 5 tahun ini, untuk suka duka dan sakit yang terpendam, maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh kalayak ramai," tulis Cut Intan Nabila, 24 Agustus 2024.

Memiliki hati yang luas dan super sabar, Cut Intan Nabila mengaku sudah memaafkan seluruh perbuatan Armor Toreador namun tidak bisa kembali.

"Walaupun tak pernah terucap kata maaf, aku sudah memaafkan," katanya.

Lebih jelas, merayakan anniversary pernikahan ke- 5 kali ini, Cut Intan tampak sudah ikhlas melepas Armor dan menyebutnya sebagai momen terakhir.

"Selamat 5 tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat untuk kebahagian Afkar, Zara dan Zhea" tutupnya.

Halaman
x|close