Meriam Bellina Ungkap Rahasia Awet Muda, Bikin Geleng-geleng

NTVNews - 13 Mei 2024, 10:48
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Meriam Bellina Meriam Bellina (Instagram bellinamer)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Meriam Bellina menghebohkan publik dengan penampilannya yang awet muda di usia matang. Melalui sebuah video yang beredar luas, ia membagikan rahasia awet mudanya kepada penggemar-penggemarnya.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, Meriam Bellina memberikan tips yang dianggapnya sebagai kunci dari penampilannya yang tetap muda dan segar. Salah satu tips utamanya adalah menjauh dari laki-laki. Ia bahkan mengungkapkan keyakinannya bahwa kehadiran laki-laki hanya akan membuat seseorang terlihat lebih tua dan berisiko membuat hidup penuh dengan kesulitan dan stres.

"jauh dari lelaki biar hidup damai dan kita bisa sukses Karna laki2 itu bikin keriput, susah, dan stres loh," ujar Meriam Bellina yang dikutip dari akun Instagram rumpi_gosip.

Pernyataan tersebut tentu saja mencuri perhatian banyak pihak, terutama karena Meriam Bellina sendiri belum menggandeng pria serius setelah mengalami kegagalan rumah tangga di masa lalu. Hal ini menambah bobot pada saran-saran yang disampaikannya.

Publik pun memberikan beragam tanggapan atas tips awet muda ala Meriam Bellina tersebut.

"Setuju bgttttttt bgt bgt, mending fun aja ga terikat," kata netter.

"Tergantung laki2nya," saut netter.

Halaman
x|close