Diam-diam Stefan William Sudah Punya Anak dari Ria Andrews

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 08:55
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Stefan William Stefan William

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor tampan Stefan William sukses membuat publik geger, lantaran postingan terbarunya saat pamer bayi bersama Ria Andrews

Tak terdengar menikah pasca cerai dari Celine Evangelista, Stefan William justru diam-diam sudah mempunyai anak dari Ria Andrews.

Dalam postingan terbarunya, pria blasteran Amerika Manado itu mengumumkan kelahiran sang bayi lengkap dengan nama yang indah.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023, Bayi laki-laki kami yang indah. Bayi laki-laki kami telah memberi kami begitu banyak kebahagiaan sejak kedatangannya, di saat-saat yang telah kami nikmati dan buat spesial secara pribadi," tulis Stefan William, 26 Agustus 2024.

Seperti yang kita ketahui pasca bercerai dengan Celine, Stefan memilih tinggal di Bali dan sempat ramai soal hubungannya dengan Ria Andrews di sosial media namun tak lama lenyap begitu saja.

"Kami ingin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati hidup yang damai untuk tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita bayi kami ke publik," sambungnya.

Tak lupa, pria berusia 31 tahun itu turut mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan diantaranya keluarga terdekat.

Halaman
x|close