Edward Akbar Singgung Parenting Anak Soal Agama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:38
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar Edward Akbar

Ntvnews.id, Jakarta - Merayakan hari ulang tahun dengan suasana yang berbeda, Edward Akbar mengunggah video singkat saat bersama kedua anaknya Rayden dan Aisyah.

Dalam video tersebut, suami Kimberly Ryder itu terlihat menunjukan cara parenting ia kepada kedua anaknya yang sudah ditanamkan soal ilmu agama sejak dini.

Bahkan dalam caption video yang diunggah Edward Akbar, ia mengaku rindu kepada kedua anaknya dan belum bertemu lagi pasca ia digugat cerai.

"Jelas saya rindu sekali dengan Rayden dan Aisyah, darah daging saya yang saya tanamkan tauhid menjadi hal utama pada saat balita dan prioritas hidup saya. Malah dijadiin bahan. Bisa gitu ya.. karena mereka tanggung jawab saya dalam Qur'an," tulis Edward Akbar di Instagram, 26 Agustus 2024.

Bahkan Edward juga terlihat menyindir keluarga Kimberly yang dianggap menghasut hingga percekcokan keduanya terjadi dan berujung menggugat cerai.

"Saya bingung, kenapa ga ditanya, dicari kronologi awalnya apa ya? Sebabnya apa ya? Siapa dalangnya ya ??Malah pion pion dan wayang2 yang. Dan bahas materi terus. Ya namanya juga Banyak fitnah, ribuan bahkan jutaan panah melesat ke saya, apakah itu kebenaran ? Atau hanya permainan...? Demi menutupi apa? Orang yang berjasa dengan tulus banyak membantu selama perjalanan kita malah dituduh, janganlah halalkan segala cara" sambungnya.

Bahkan awal mula rumor beredar Edward selingkuh, berhasil ia patahkan lantaran tak terbukti jika ia mendua dari Kimberly selama pernikahan.

Halaman
x|close