Profil Ria Andrews Istri Baru Stefan William yang Dikaruniai Anak Pertama, Ternyata Penganut Agama Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:49
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ria Andrews Istri Stefan William Ria Andrews Istri Stefan William (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Stefan William mengejutkan dunia maya dengan pengumuman bahwa ia telah dikaruniai seorang anak laki-laki bersama Ria Andrews. Putra dari aktor tampan ini diberi nama Noah Cure Andrews Umboh, yang lahir pada 11 November 2023.

Kedekatan aktor tampan ini dengan Ria Andrews mulai terjalin setelah ia resmi berpisah dari Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021. Meskipun tanggal pernikahan mereka tidak diketahui, Stefan membagikan foto putranya pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Stefan William mengungkapkan bahwa alasan ia membagikan foto anaknya adalah karena keinginannya untuk segera berbagi cerita tentang Noah kepada publik. Mantan suami Celine Evangelista ini menyatakan bahwa kehadiran putranya membawa kebahagiaan dalam rumah tangga Stefan dan Ria Andrews.

Para netizen pun penasaran dengan siapa sebenarnya Ria Andrews yang kini menjadi pasangan hidup Stefan William. Mari kita telusuri lebih jauh mengenai latar belakang Ria Andrews.

Profil Ria Andrews

Stefan William Stefan William

Ria Andrews adalah seorang Youtuber dan penulis blog yang fokus pada konten perjalanan. Profesi ini dimulai dari hobi Ria Andrews yang gemar bepergian. Negara pertama yang dikunjungi Ria Andrews adalah Thailand.

Halaman
x|close