Miris! Nunung Srimulat Blokir Semua Kontak Anak dan Keluarga Besar Karena Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 09:58
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nunung Srimulat Nunung Srimulat

Ntvnews.id, Jakarta - Pelawak senior Nunung Srimulat menceritakan kisah pilunya yang jarang diketahui oleh publik, dimana ia merasa tidak dipedulikan oleh anak-anaknya.

Idap penyakit kanker Nunung akui jika anak-anak dan keluarga besarnya tidak pernah menanyakan kabar dan kondisi Nunung, hingga ia sembuh.

"Kok engga ada ya anakku yang ngabarin aku ‘mah sehat?’ atau apa kok engga ada ya padahal aku sakit loh," kata Nunung di podcast Wendy Cagur, 26 Agustus 2024.

Sembari menahan tangis, Nunung akui jika ia melarang sang suami Iyan Sambiran untuk memberitahu kondisinya kepada anak-anak dan keluarga besar.

"Gak usah, engga usah dikasih tau, mereka mestinya tau sendiri itu semuanya anak-anak, keluarga, engga ada yang nanya kabar saya. Padahal ku yang selalu nanyain mereka sampe ke makan, ‘udah makan belum?’ aku masih sempet tiap hari," timpal Nunung.

Tak merasa diperhatikan oleh keluarga, Nunung pun akhirnya berjuang melawan rasa sakitnya hanya ditemani sang suami dan memutuskan untuk memblokir seluruh kontak anak dan keluarganya.

"Mereka engga tau aku kesakitan, jangan, gak perlu kamu ngomong aku mau kesadaran dia aja. Aku saking jengkelnya aku blok semua keluarga besarku," tutupnya.

Halaman
x|close