Kaesang dan Erina Pakai Lagu Bunga Abadi, Rio Clappy: Gausah Pake Lagu Gue Bisa Gak?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 11:09
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Rio Clappy, yang dikenal melalui lagu "Bunga Abadi," menolak lagu tersebut digunakan oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Instagram mereka. Ini terlihat jelas dalam story yang dibagikan Rio melalui akun Instagram @rio_clappy. 

Dalam story tersebut, Rio membagikan kembali postingan foto dari Kaesang Pangarep. Dalam postingan tersebut, Kaesang memperlihatkan foto maternity shoot Erina Gudono dengan adat Jawa, dan menambahkan lagu "Bunga Abadi" yang dinyanyikan oleh Rio Clappy. 

Namun, Rio merasa tidak senang dengan pemakaian lagu tersebut dan membagikan kembali postingan Kaesang sambil menyatakan ketidaksetujuannya.

Kaesang dan Erina <b>(Instagram)</b> Kaesang dan Erina (Instagram)

"Gausah pake lagu gue bisa gak? @kaesangp. Gak sudi," tulis Rio dalam unggahannya. Postingan ini sendiri sudah menghilang setelah 24 jam, namun netizen dengan cepat membagikannya kembali dan menanggapi dengan berbagai komentar.

Unggahan tersebut menampilkan foto hitam putih Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang diposting pada 14 Agustus 2024. Dalam captionnya, Erina menyampaikan rasa terima kasih kepada Kaesang atas dukungannya selama pernikahan dan kehamilannya, termasuk dalam hal pendidikan dan karier.

Reaksi Rio Clappy tampaknya terkait dengan unggahan Erina Gudono yang sebelumnya dianggap tone deaf terhadap situasi demokrasi di Indonesia. Di tengah protes penolakan RUU Pilkada yang dibahas DPR, Erina malah memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah dengan membeli roti seharga Rp400 ribu dan kebutuhan bayi yang mahal.

Kaesang dan Erina <b>(Instagram)</b> Kaesang dan Erina (Instagram)

Bukan hanya itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga mendapat perhatian publik karena aktivitas mereka yang sering bepergian ke Amerika Serikat untuk urusan studi, alih-alih fokus pada isu-isu domestik yang tengah menggema di Tanah Air.

Halaman
x|close