Tangis Nunung Srimulat 'Ngemis' Ditanya Kabar oleh Anak dan Keluarga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 11:34
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nunung Srimulat Nunung Srimulat

Ntvnews.id, Jakarta - Nunung Srimulat berurai air mata saat menceritakan rasa sedihnya, dimana ia jatuh sakit melawan kanker namun tak dipedulikan oleh anak dan keluarganya.

Hal ini diungkapkan oleh Nunung saat hadir di podcast Wendy Cagur, dan mengaku sangat miris lantaran hanya ingin ditanya kabar saja. Sempat disindir lewat kata-kata, Nunung harus menelan hal pahit dimana anaknya memang tak mengabarinya meskipun diminta.

"Aku sindir-sindir, aku pancing-pancing, kadang bikin kata-kata apa, mereka enggak ada yang peka. Mosok, anak sudah gede, sudah ada yang S2, ada yang udah berumah tangga, kuliah udah selesai semua, masak enggak ngerti, harus disuruh, nanya kabar orangtua," kata Nunung di podcast Wendy Cagur, 26 Agustus 2024.

Bak menjadi tulang punggung yang menghidupi seluruh keluarga besarnya, Nunung merasa sangat kecewa dengan sikap anak dan keluarganya yang tidak pernah ingin tahu soal kondisinya.

"Aku masih membantu mereka, belum menyusahkan mereka sama sekali, boleh ditanya, itu aja aku diginii. Gimana nanti aku enggak bisa apa-apa? Kalau aku diberi umur panjang, aku enggak bisa apa-apa, aku datang ke rumahnya, apa aku enggak ditendang?" timpal Nunung.

Tak memungkiri, komedian berusia 61 tahun pun mengaku harus mengemis perhatian kepada ketiga anaknya.

"Ya aku butuh perhatian, opo aku salah? Mintaku cuma tanya deh 'Ma sehat?' Itu enggak aku dapat," tutup Nunung.

Halaman
x|close