Heboh! Ibunda Raffi Ahmad Dituding Jadi Pelakor, Ini Buktinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 11:55
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Amy Qanita Raffi Ahmad, Amy Qanita

Ntvnews.id, Jakarta - Amy Qanita merupakan ibunda dari presenter Raffi Ahmad, yang kini tengah menjadi sorotan publik lantaran dituding sebagai seorang pelakor (perebut laki orang).

Hal ini diungkap oleh seorang wanita bernama Hanan Sudiro di akun X pribadinya. Di mana Hanan menyebut jika Amy Qanita memiliki hubungan spesial dengan ayahnya.

Postingan Hanan Sudiro di akun X Postingan Hanan Sudiro di akun X

"Another reason why you should boycott Raffi Ahmad and his family is because his mother is a pelakor (Alasan lainnya kenapa kamu harus boikot Raffi Ahmad sekeluarga karena ibunya adalah pelakor)," kata Hanan Sudiro di akun X, 26 Agustus 2024.

Tak terima keluarganya dirusak oleh Amy Qanita, Hanan Sudiro meminta warganet untuk kembali menilik artikel berita di tahun 2012 dimana bukti pelakor tersebut telah adanya.

"She not only ruined my family but my childhood (Dia ngga hanya merusak keluarga saya tapi juga masa kecil saya). Gue masih inget banget secara jelas umur 8 atau 9 gue nemuin kartu ucapan 'Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nanas," terang Hanan lagi.

Bahkan Hanan pun menyebut jika, Amy Qanita dan keluarga sudah merampas kebahagiaannya dan mengambil sosok ayah dari keluarga kecilnya itu.

"And then i realized they had replaced their deceased biological dad and in return, took mine (Dan akhirnya aku menyadari mereka telah menggantikan ayah kandung mereka yang telah meninggal dan mengambil ayahku)," pungkas Hanan.

Halaman
x|close