Ini Alasan Hanan Sudiro Hapus Postingan Soal Amy Qanita Disebut Pelakor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 12:20
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad, Amy Qanita Raffi Ahmad, Amy Qanita

Ntvnews.id, Jakarta - Usai berkoar-koar diduga membeberkan aib Amy Qanita di tahun 2012 lalu, akun X Hanan Sudiro mendadak ramai menjadi sorotan. Pasalnya dalam cuitan Hanan tersebut ia dengan jelas menyebutkan jika, Amy Qanita dan keluarga Raffi Ahmad sudah tega merampas kebahagiaannya.

"Another reason why you should boycott Raffi Ahmad and his family is because his mother is a pelakor (Alasan lainnya kenapa kamu harus boikot Raffi Ahmad sekeluarga karena ibunya adalah pelakor)," tulis Hanan Sudiro di akun X, 26 Agustus 2024.

Tak berselang lama usai hebohnya berita soal Amy Qanita diduga sebagai pelakor (perebut laki orang), kini akun Hanan Sudiro mendadak menghapus semua postingannya tersebut. Bukan karena takut, Hanan mengaku jika ia tidak ingin membongkar lebih jauh aib sang ayah, dimana orang tua kandungnya sendiri.

"Keduanya salah, tetapi salah satu dari mereka adalah darah dagingku. Aku tidak bisa membenci ayahku tidak peduli seberapa keras aku meyakinkan diriku untuk melakukannya," katanya.

Tak banyak yang tahu jika ayah Hanan Sudiro adalah Septo Sudiro yang di akun LinkedIn-nya tertulis sebagai CEO tiga perusahaan, yaitu PT Mitra Aviasi Perkasa, PT Mitra Aviasi Perkasa, dan PT Kemitraan Energi Industri.

Bak menyimpan rasa sakitnya selama 10 tahun lebih, Hanan Sudiro mencoba memberanikan diri untuk bongkar aib keluarga Raffi saat ramainya seruan aksi boikot Raffi, yang dianggap sebagai pendukung rezim.

Halaman
x|close