Dituduh Jadi Pelakor, Amy Qanita Bagikan Potret Lawas Mendiang Suami dan Raffi Kecil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 14:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amy Qanita Amy Qanita

Ntvnews.id, Jakarta - Ibunda Raffi Ahmad Amy Qanita ramai dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Septo Sudiro dan Soraya.

Hal ini bermula lantaran postingan Hanan Sudiro di akun X, yang menceritakan rasa sakit hatinya lantaran sang ayah diduga memiliki hubungan terlarang dengan ibunda Raffi Ahmad. Tak ayal, kemarahan Hanan Sudiro memuncak dan setuju saat melihat seruan aksi boikot Raffi Ahmad lantaran pendukung rezim.

"Gue masih inget banget secara jelas umur 8 atau 9 gue nemuin kartu ucapan ‘Happy birthday bapa! Semoga sehat selalu - aa, nisya, nanas’,” tulis akun X Hanan Sudiro, 26 Agustus 2024.

Bak ogah menanggapi rumor miring yang menyeret namanya, Amy Qanita justru malah memposting momen kenangan mendiang suami bersama Raffi Ahmad semasa kecil.

"Father and son, meskipun fotonya sudah mulai pudar," tulis keterangan postingan Amy Qanita, 26 Agustus 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Amy (@amy_r_qanita)

Tak ingin menjadi bahan hujatan yang semakin liar, Amy Qanita memilih untuk membatasi kolom komentar Instagram dalam postingan potret mendiang suami dan Raffi Ahmad kecil itu. Di sisi lain, dalam postingan berikutnya, ibu tiga anak itu tampak memperlihatkan kehangatan keluarga kecilnya dengan menposting momen santai bersama cucu di Dusun Bambu, Bandung.

Sejauh artikel ini ditulis, pihak Amy Qanita dan Raffi Ahmad belum buka suara terkait rumor beredar dan masih mencoba dikonfirmasi oleh tim NTVnews.id.

Halaman
x|close