Penyelidikan Dihentikan, Suga BTS Tulis Permintaan Maaf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 15:19
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Suga BTS Suga BTS (Instagram @agustd)

Ntvnews.id, Korea Selatan - Kepolisian Yongsan telah memberikan pembaruan kepada wartawan mengenai kasus DUI (driving under the influence) BTS Suga.

Pada 26 Agustus, TV Chosun melaporkan bahwa Kepolisian Yongsan menyatakan mereka berencana untuk menyerahkan kasus Suga kepada jaksa minggu ini.

Polisi mengungkapkan bahwa penyelidikan terhadap Suga telah selesai dan tidak diperlukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka juga menjelaskan bahwa skuter bermotor yang dikendarai Suga tidak memerlukan pelat nomor, sehingga menghentikan kontroversi lebih lanjut mengenai kendaraan tersebut.

Suga BTS <b>(Instagram @agustd)</b> Suga BTS (Instagram @agustd)

Suga BTS membagikan sebuah surat permintaan maaf yang ditulis tangan terkait insiden mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dalam sebuah postingan yang diunggah Suga di halaman Weverse BTS, ia menyampaikan permintaan maafnya atas insiden tersebut.

"Saya dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan oleh perilaku buruk saya kepada para penggemar dan orang-orang yang telah menunjukkan cinta kepada saya. Saya telah melakukan kesalahan besar,” kata Suga BTS dikutip dari Koreaboo, Senin, 26 Agustus 2024.

“Semua ini adalah kesalahan saya. Ketidaktelitian saya telah membuat semua orang yang peduli pada saya mengalami masa sulit. Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi dan akan menjalani hidup dengan belajar dari kesalahan saya,” imbuhnya.

Halaman
x|close