Dibintangi Arya Saloka hingga Wulan Guritno, Film Lembayung Berkisah Tentang Teror yang Mencekam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 05:31
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Film Lembayung Film Lembayung

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam official trailer film horor garapan Baim Wong ini, sosok tersebut lebih diperlihatkan keberadaan dan wujudnya. Sosok dengan air liur yang menetes, rambut terurai, dan lidah panjang, membawa kengerian yang nyata. Arum (diperankan Yasamin Jasem), mendapatkan teror bertubi-tubi hingga kondisinya mengkhawatirkan. 

Bukan hanya teror dari sosok menyeramkan tersebut, trailer juga memperlihatkan adegan berdarah-darah yang mengerikan. Kengerian di official trailer semakin terasa dengan kehadiran suara asli Pica, perawat magang yang mengalami teror di rumah sakit yang kisahnya diadaptasi ke dalam film ini.

Film Lembayung dibintangi Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Menggandeng nama-nama besar di industri perfilman Indonesia, memang ditujukan sutradara Baim Wong agar film horor ini memiliki standar kualitas yang tinggi. Hal itu terbukti dari official trailer Lembayung yang akan menjanjikan teror nyata bagi penikmat film horor Indonesia.

Poster Film Lembayung Poster Film Lembayung

"Film horor ini adalah film perdana saya sebagai sutradara. Saya tidak mau tanggung-tanggung dalam produksinya. Saya ingin film horor Lembayung menjadi film yang berkualitas. Termasuk para pemerannya, diisi oleh para pemeran yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan memiliki dimensi karakter yang beragam. Sehingga harapannya penonton bisa melihat bahwa film ini adalah film 'Horor yang Berbeda'," kata Baim Wong saat konferensi pers di Epicentrum, 26 Agustus 2024.

Film ini hadir hadir dengan tema horor yang lebih fresh, dari sisi cerita hingga kemasannya. Di dalamnya banyak sisi-sisi humanis yang sebelumnya belum pernah diangkat. Selain banyak manfaat batin atau emosi positif yang akan didapatkan, pastinya keseruan menonton film sebagai 'Horor yang Berbeda', akan menjadi momentum menonton di bioskop yang sangat ditunggu dan dirindukan pencinta film horor di Indonesia bahkan regional.

Di sisi lain, sang produser Emilka Chaidir menambahkan, film ini tidak sekedar menjanjikan sensasi kengerian dan jump scare belaka layaknya film horor lain. Didukung aktor-aktor papan atas yg sekelas Arya Saloka, Oka Antara & Wulan Guritno yg sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Tak lupa Yasamin Jaseem dan Taskya Namya, duo aktor muda, ratu film horor yang sedang naik daun.

Halaman
x|close