Arya Saloka Debut Bintangi Film Horor Garapan Baim Wong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 08:14
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lembayung Lembayung

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Arya Saloka kembali mengasah kemampuan aktingnya dan membintangi film horor pertama berjudul Lembayung garapan sutradara Baim Wong.

Beradu akting dengan Yasmin Jasem dan Wulan Guritno, Arya mengakui jika dalam proses syuting film ini menjadi comeback film pertamanya setelah sekian lama vakum dari dunia perfilman.

"Film horor pertama, dan sepertinya film saya pertama juga setelah berapa tahun gak tayang film lagi, maksudnya gak syuting film lagi, Lembayung ini jadi film pertama saya kembali lagi. Mudah-mudahan bisa jadi film yang baik, bisa disukai, bisa jadi film berbeda," kata Arya Saloka saat konferensi pers film Lembayung di Epicentrum, 26 Agustus 2024.

Tertarik dengan alur cerita dan perannya, Arya tak bisa menolak saat ditawari untuk bergabung di film horor Lembayung ini apalagi beradu akting dengan lawan main yang keren-keren.

"Nah 2022 kalau enggak salah akhir bulan November ngobrol pas diceritakan menarik, proses perjalanan yang pastinya gak cepat ya, persiapan dan segala macam panjang, akhirnya bertemu sama Baim. Ngobrol di kantor Baim ya udah, dia bilang 'bro yuk gas'. Kalau dia bilang saya gak bisa menolak, 'Gas deh'," timpalnya.

Sebagai informasi, Arya Saloka berperan sebagai dokter Teto yakni dokter gigi di klinik Lembayung. Film ini akan tayang mulai 19 September di bioskop!

Halaman
x|close